Jerawat- mengetahui bagaimana ia membentuk dan memperoleh jernih kulit

1-13
jerawat membentuk tutup ke mulai dari kelenjar sebaseus yang memiliki mengunci folikel dalam mereka. Dalam situasi reguler, sel-sel yang ketikkan struktur dinding pituitari harus memperindah warna dari pori dimulai. Dalam situasi tertentu sel-sel ini menjadi difungsional dan biasanya pengelupas sebaliknya, pori-blok mesin dimulai.

Untuk sementara, kelenjar-kelenjar terus menerus membuat rembesan sebum dan jika gangguan hormon adalah kelenjar-kelenjar menghasilkan rembesan sebum dengan kecepatan yang lebih tinggi. Pelumas alam ini membantu untuk memelihara mengisi kantung kelenjar-dan bacterias dikenal sebagai Proprionobacterium acnes (G. acnes) berkembang dalam atmosfer yang biasanya menyelesaikan minyak alam dan lingkungan yang tidak ada. Sebagai bacterias tumbuh subur, pituitari mendapat terkontaminasi.

Pada tahap ini ketika bakteri menuju dan mensejahterakan peradangan, pituitari adalah menghasilkan lebih banyak minyak dan pori dan alam akan diblokir, pituitari menjadi sangat penuh dan dari infeksi arwah sel-sel, bakteri, pus dan arwah epidermis. Hal ini biasanya apa yang kami hubungi sebagai papule atau cyst. Dalam akne meningkatkan melalui berbagai tingkat dan hal ini biasanya tahap akhir setelah kelenjar yang mencabik.

Dengan itu akne bukanlah satu tahap penyakit, tetapi banyak menyebabkan bergabung bersama-sama untuk semakin meningkatkan intensitas pembentukan akne. Remaja mendapatkan bahkan lebih jerawat karena stabilitas hormon dari tubuh mereka penyesuaian selama periode ini. Androgen hormon biasanya bertanggung jawab untuk mempercepat penciptaan biasanya sebum.

Dokter coba untuk campur tangan selama prosedur pengembangan jerawat dan ia adalah perkembangan dan coba untuk mencegah pengembangan cyst yang mungkin jaringan bekas luka epidermis yang selama-lamanya. Gangguan hormon yang sama biasanya bertanggung jawab untuk akne pecah dalam beberapa perempuan selama siklus menstruasi mereka.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Konten ini biasanya tidak benar-benar dirancang untuk mengakhiri naik menjadi medical sarankan dan ini biasanya tidak benar-benar sebuah alternatif bagi informasi medis yang profesional. Harap pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda untuk masalah-masalah kesehatan anda. Pastikan anda tongkat ada cadangan yang disediakan dalam konten ini hanya setelah berbicara dengan dokter Anda. Penulis biasanya tidak benar-benar bertanggung jawab atas hasil akhir atau membahayakan berakhir rincian dari dicapai dari artikel ini

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s